Tips Bermain Free Fire 

Ingin Booyah dengan Cepat? Ikuti Tips Bermain Free Fire Ini - INDOESPORTS

Saat ini dunia sedang dilanda wabah pandemi virus corona penyebab Covid-19. Selain banyak merenggut jiwa, pandemi ini juga berdampak pada aktivitas manusia sehari-hari.

Banyak kegiatan masyarakat yang dihentikan sementara akibat pandemi ini, seperti sekolah, bekerja, tempat hiburan dan lain sebagainya.

Untuk menekan penularan virus corona, pemerintah menganjurkan masyarakat untuk melakukan protokol kesehatan, salah satunya adalah mengurangi aktivias diluar rumah.

Diam di rumah seharian tanpa kerjaan tentunya akan sangat membosankan. Nah, agar tidak bosan kalian bisa bermain game Free Fire

Untuk bisa bermain Free Fire dengan baik dan selalu memenangkan setiap permainan, kalian harus mengetahui tipsnya. Untuk lebih jelasnya mari kita simak ulasan selengkapnya. 

  • Mendaratlah Di Lokasi Yang Tepat

 

Sama seperti game battle royale lainnya, dalam game ini juga memiliki misi pertama untuk melakukan pendaratan di lokasi yang bisa kalian tentukan sendiri. Kunci utama dalam melakukan pendaratan adalah pastikan bahwa tempat tersebut aman dan jauh dari musuh-musuh yang siap mengintai. Maka dari itu, perhatikan kedaan sekitar terlebih dahulu sebelum mendarat.

 

  • Bergerak Diam-Diam : Bergerak Dengan Cara Merunduk

 

Pada saat kalian merasa ragu dengan lokasi sekitar, maka bergeraklah dengan cara merunduk. Karena hal ini bisa membuat kalian bisa bergerak dengan diam-diam dan tidak mengungkapkan posisi kalian ke musuh yang ada di sekitar lokasi. Selain itu, dengan merunduk juga kalian bisa dapat kabur atau bergerak menuju musuh untuk menyerang mereka.

 

  • Ambil Tas

 

Setelah mendarat kalian harus mencari sebuah tas secepat mungkin. Karena dengan memiliki tas memungkinkan kalian untuk mengambil banyak perlengkapan yang dibutuhkan pada saat terjadi pertempuran. Misalnya med kit, amunisi, dan attachment.

 

  • Kelola Barang Bawaan Di Inventori

 

Di awal permainan, biasanya para pemain melakukan loot sebanyak-banyaknya yang terkadang membuat kalian lupa untuk mengelola inventori yang disimpan dalam tas kalian. Oleh karena itu, kalian harus mengelola barang bawaan agar supaya bisa mendapatkan item yang lebih banyak dan beragam. 

Selain itu, buanglah item-item yang sudah tidak kaalian butuhkan lagi, seperti ammo shotgun yang biasa kalian gunakan pada awal permainan. Dalam hal ini, kalian bisa menggantinya dengan item bom, yang mungkin lebih berguna sewaktu-waktu.

 

  • Mengganti Kendaraan

 

Apabila dirasakan perbekalan sudah cukup, maka kini saatnya kalian mulai menyisir serta bergerak ke zona aman dengan menggunakan kendaraan. Dibanding menggunakan gokar atau motor, menggunakan mobil merupakan pilihan yang lebih tepat untuk kalian gunakan. Karena dengan menngunakan mobil ini, selain bisa memberikan perlindungan dari serangan secara tiba-tiba, namun mobil juga bisa digunakan sebagai senjata matikan dengan cara menabrakan ke musuh-musuh yang kalian temui. 

Namun perlu kalian perhatikan soal bahan bakarnya, jangan sampai kalian kehabisan bahan bakar di tengah jalan yang banyak musuh. Untuk lebih amannya, kalian bisa mengganti mobil yang ditemui jika bahan bakarnya sudah mulai menipis.

 

  • Menembaki Musuh Bukanlah Opsi Yang Terbaik

 

Untuk menembak musuh, kalian membutuhkan penilaian yang baik dari situasi tersebut. Yang pertama, apakah musuh berada pada jarak efektif senjata yang kaliaan miliki? Dapatkah kalian membunuhnya jika ditembak?. 

Yang kedua, apakah kalian bersembunyi di balik tempat berlidung?. Yang ketiga, apakah akan sulit bagi musuh lain untuk menemukan posisi kalian jika kalian berhasil membunuh target ini?. Jika jawabannya semua itu iya, maka kalian bebas untuk menembak. Tembaklah ke bagian kepala, supaya musuh bisa terbunuh dengan cepat.